Langsung ke konten utama

Sepatu Unik

 
Sepatu ini menyenangkan, karya-karya nyata seni, tapi apakah mereka benar-benar nyaman? Mereka mungkin membuat lepuh atau kaki di mereka mendapatkan bau dan dibakar? Apakah itu benar-benar nyaman untuk berjalan pada kuku atau kuku? Tetapi kenyataannya adalah bahwa di sini ada alas kaki praktis - mendengarkan musik Anda - memakai dan pergi berjalan-jalan, dan musik akan mengikuti anda dalam irama langkah.
Sandal jepit selembut karpet. Anda belum membawa baju renang - jadi apa, Anda memiliki dalam sandal! Berenang di laut dan Anda berada dalam aksi "Finding Nemo" - tidak mengambil sepatu Anda dari, karena Anda akan berenang lebih cepat dalam sepatu Anda dengan sirip. 

Jika Anda tidak pandai matematika Anda dapat melihat solusi untuk sakit Anda - sepatu dengan sempoa ... segera dengan jam, kalkulator dan cuaca! Apakah Anda ingin memiliki sepatu seperti Lady Gaga dalam video-nya - Ambil lebih dekat lihat model sempurna. Anda dapat melihat sepatu 2 in 1, sepatu "transformator" dapat berfungsi sebagai mainan besar untuk anak Anda, di mana Anda dapat mengolah bunga, dan segera akan keluar dan model dengan akuarium! Ide-ide benar-benar habis-habisnya!




















































Sumber http://bacaanmu.blogspot.com/2011/03/foto-40-sepatu-super-unik-aneh.html#ixzz2IO3cWaUF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.   1. MULTILINGUALISME :  merupakan  tindakan menggunakan banyak bahasa oleh individu atau masyarakat . Di dunia terdapat lebih banyak orang yang multilingual daripada monolingual. Multilingualisme menjadi salah satu fenomena sosial yang disebabkan oleh pengaruh globalisasi dan keterbukaan budaya. Berkat kemudahan akses informasi yang difasilitasi oleh Internet, semakin banyak orang yang terpapar oleh berbagai jenis bahasa.

PT. ISS Indonesia menggunakan Mesin Antrian End Que

Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan. Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk

Larangan Wanita Haid menurut Islam

Larangan bagi wanita haid Haid adalah suatu hal yang normal bagi wanita. Keluarnya darah dari organ reproduksi sebagai suatu mekanisme alamiah yang terjadi reguler setiap bulan memang harus diketahui oleh siapapun, termasuk bagi pria karena nantinya pria akan menjadi pendamping wanita dan mungkin memiliki anak wanita. Kali ini kita akan membahas mengenai larangan beribadah bagi wanita yang sedang haid .