Mesin Antrian adalah Alat yang digunakan untuk mengatur antrian customer yang akan mendapatkan pelayanan di suatu instansi. Manfaat Mesin Antrian yaitu memberikan keteraturan antrian kepada customer
sesuai dengan antrian dan mengetahui berapa jumlah pengunjung setiap
harinya.
Nakula Sadewa, CV. Merupakan perusahaan yang
bergerak di bidang Teknologi Informasi selama 5 tahun. Pengalaman yang didukung oleh tenaga muda profesional dari latar
belakang, profesi dan disiplin ilmu yang bervariasi ikut serta
berpartisipasi secara elegan dan profesional dalam pelaksanaan
pembangunan nasional khususnya di bidang Teknologi Informasi.
END Queue System, merupakan sistem mesin antrian yang mengatur nomor antrian sesuai urutan dan fungsi layanan yang tersedia secara otomatis. Sistem yang kami kembangkan ini dilengkapi dengan kemampuan web reporting dan monitoring pelayanan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen. Sistem tersebut juga mampu mengolah dan mengatur pelayanan dalam jumlah antrian serta layanan yang banyak dengan mudah dan terintegrasi, sehingga sangat membantu pengelolaan pelayanan konsumen.
END Queue System menerapkan mesin antrian yang berbasis web (web based) sehingga mudah digunakan (user friendly). Proses installasi mudah dan menggunakan koneksi jaringan lokal sebagai komunikasi antar device akan meminimalisir biaya dan memudahkan proses troubleshooting. Keunggulan lain dari penggunaan mesin antrian web based adalah dapat digunakan di operating sistem manapun, termasuk keluarga besar linux. Menggunakan Windows apalagi, mudah digunakan di tipe 32 bit maupun 64 bit.
Mesin antrian END Queue System memiliki fitur report yang lebih lengkap, tidak hanya menampilkan jumlah nomor antrian yang diambil dalam satu hari. Mesin antrian milik Nakula Sadewa ini menyimpan data setiap transaksi nomor antrian.
MANFAAT ENDQUEUE SYSTEM:
Organize Customer Flow
END Queue mengatur sistem antrian pelanggan secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu lagi berbaris/berdesakan untuk menunggu pelayanan.
Increases Service Productivity
Kenyamanan pelanggan dalam menunggu layanan akan meningkatkan kepuasan pelanggan, sehingga bisa menambah produktivitas pelayanan.
Improve Cost Efficiency
Installasi yang mudah dan penggunaan hardware yang terjangkau dengan kualitas terbaik, akan meningkatkan efisiensi biaya.
Controlling Service Management
Kemampuan web reporting dan monitoring memudahkan pengelolaan / manajemen instansi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan.
Komentar
Posting Komentar