Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan.
Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk
memberikan
pelayanan secara maksimal. Karena Berbagai aktifitas mulai dari rekrutmen, payroll,
training sampai asuransi kesehatan dikerjakan dalam satu tempat.
PT ISS Indonesia dalam cakupan layananya meliputi Facility Service, seperti:
1. Cleaning Service
2. Support Service
3. Property Service
4. Catering Service
5. Security Service
6. Parking Service
2. Support Service
3. Property Service
4. Catering Service
5. Security Service
6. Parking Service
Mesin antrian END Que
memberikan penyelesaian atas kesulitan tersebut, ditambahkan lagi
diperlukan integrasi dengan database nomor induk karyawan. Kebutuhan
integrasi tersebut untuk mendata karyawan yang telah datang ke PT ISS Indonesia.
Mesin antrian END Que yang diinginkan PT ISS Indonesia adalah, sebagai berikut:
- KiosK Touchscreen 17 inch, untuk mengambil nomor antrian berdasarkan layanan yang diinginkan.
- END Que Board Caller, terinstal di setiap komputer pelayanan untuk memanggil nomor antrian untuk dilayani.
- END Que Display, PT ISS Indonesia menggunakan dual display karena ruang tunggu terbagi menjadi dua bagian.
Komentar
Posting Komentar