Langsung ke konten utama

Rambut Tetap Sehat Saat Berjilbab


Rambut Yang Berjilbab ?

Cara Merawat Rambut Yang Berjilbab



Agar rambut nyaman dalam memakai jilbab, berikut ini tips dan trik yang bisa Anda gunakan.
  • Pilih bahan jilbab yang mudah menyerap keringat. Sebaiknya gunakan jilbab berbahan katun atau bahan kaus karena bahan ini mudah menyerap keringatSelain itu, bahan ini juga memiliki pori-pori yang besar sebagai sirkulasi udara.
  • Jika Anda menggunakan jilbab bertumpuk, sebaiknya hindari penggunaan jilbab melebihi empat lapis. karena semakin tebal jilbab, akan membuat rambut susah bernafas.
  • Jangan mengikat rambut terlalu kencang. Rambut yang diikat terlalu kencang juga akan sulit bernafas, sebaiknya buat ikatan rambut agak longgar.
Selain pemilihan bahan jilbab, Anda juga bisa melakukan perawatan rambut berikut ini yang dikutip dari okezone.com. Langsung saja berikut ini ulasannya.
  • Pertama, cuci rambut setiap hari dengan menggunakan sampo yang tidak mengandung lemak. 
  • Kemudian berikan hair tonic pada rambut setelah dicuci.
  • Setelah itu, keringkan dahulu rambut Anda, baru kemudian memakai jilbab. Karena rambut yang masih basah dapat membuat kondisi menjadi lembab dan menyebabkan ketombe serta bau yang tidak sedap jika bercampur keringat.
Rambut yang tertutup jilbab bukan berarti tidak membutuhkan perawatan, justru karena rambut Anda ditutupi jilbab dalam waktu yang cukup lama, maka sangat membutuhkan perawatan eksta. Jika rambut Anda terlanjur terkena ketombe, maka cara menghilangkan ketombe harus dilakukan secara tepat agar tidak terjadi masalah yang serius. Semoga cara merawat rambutdiatas bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.   1. MULTILINGUALISME :  merupakan  tindakan menggunakan banyak bahasa oleh individu atau masyarakat . Di dunia terdapat lebih banyak orang yang multilingual daripada monolingual. Multilingualisme menjadi salah satu fenomena sosial yang disebabkan oleh pengaruh globalisasi dan keterbukaan budaya. Berkat kemudahan akses informasi yang difasilitasi oleh Internet, semakin banyak orang yang terpapar oleh berbagai jenis bahasa.

PT. ISS Indonesia menggunakan Mesin Antrian End Que

Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan. Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk

Pesan Undangan Custom Anti Ribet

Undangan Custom saat ini banyak disukai oleh calon pengantin era milenial. Tentu saja, karena desainnya yang kekinian dan simple. Disini kami menawarkan banyak sekali desain undangan pernikahan yang saat ini sedang trend.