Langsung ke konten utama

Ulang Tahun


10 Pesta Ulang Tahun Termahal di Dunia

"Mereka" mengatakan bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Kecuali Anda kaya. Kemudian Anda dapat membayar jenis-jenis pesta yang akan membuat tercengang.Berikut ini pesta – pesta begitu menjijikkan mahal saya rasa bahwa bahkan "mereka" akan sudah senang ... seandainya mereka diundang.

1. $ 160 Juta Dollar untuk Barack Obama Pesta inagurasi






Obama adalah tentang perubahan dalam politik, dan semua tentang dolar untuk berpesta. Dalam pesta inagurasinya dulu Bersama Komite Kongres Upacara Pelantikannya menghabiskan sekitar $ 160.000.000 wowwwwww

2. $60 juta untuk sebuah pesta pernikahan



Ketika Vanisha Mittal dan Amit Bhatia "mengikat simpul" mereka pasti memakai perhiasan bertatahkan berlian link platinum untuk melakukan mengikat. Satu puri Vaux le Vicomte di Prancis, 6 hari perayaan, 2 sumpah pernikahan dan sekelompok teman-teman mabuk kemudian, dan pengantin baru ini menemukan diri bahwa mereka telah menghabiskan lebih dari $ 60 juta.

3. $10 juta untuk pesta Bat Mitzvah



Ketika Elizabeth Brooks menjadi seorang wanita, sangat membantu untuk memiliki ayah yang menjual baju besi tubuh untuk tentara AS di Irak. Ayah cukup baik untuk memberikan $ 10 juta pada pihak penyelenggara bat mitzvah dan bahkan menerbangkan Aerosmith, 50 Cent, Tom Petty, Kenny G dan The Eagles kedalam acara ini. Hal ini, tentu saja, sebelum David Brooks telah didakwa atas penipuan dan semua jenis kejahatan jelek lainnya.

4. $1 juta untuk ulang tahun simon cowell




Ketika Simon Cowell memukul 5-0 besar, ia memutuskan mengadakan pesta setan-mungkin-perawatan untuk membakar tanggal untuk memori, dan beberapa sel-sel otak dalam proses. Jadi, ia mengumpulkan daftar 400 teman dan keluarga ( kebanyakan besar adalah orang - orang di bisnis hiburan) dan menghabiskan secara mengejutkan 2,5 juta untuk membuat mereka terhibur.

5. Termahal dalam Sejarah $ 27,2 Juta untuk pesta Sultan Brunei





Sultan Brunei membuat P. Diddy terlihat seperti pemalu. Antara gigitan kaviar dan menyeruput sampanye, dia sibuk bernyanyi bersama untuk " Who’s Bad " oleh Michael Jackson ( yang terbang menggunakan jet pribadi untuk sebuah konser pribadi ). Tag Harga untuk datang ke pesta tersebut adalah $ 27.200.

6. $7 juta dollar untuk pesta ulang tahun yang ke 60



David Bonderman merayakan ulang tahunnya yang kd-60 untuk mendengarkan John Mellencamp & The Rolling Stones tampil live di Hard Rock di Las Vegas. Hanya teman-temannya yang diundang ( atau diizinkan ), dan Robin Williams bertindak sebagai MC. Dia berakhir dengan menghabiskan $ 7 juta, naik lebih dari $ 1 juta untuk setiap dekade





7. $ 4 Juta untuk memiliki Christina Aguilera sebagai Wedding Singer Anda!



Andrei Melnichenko,adalah seseorang yang menghasilkan uang lewat perbankan dan sumber daya alam, jadi dia tidak punya kendala dalam menghabiskan uang untuk hiburan. Ketika dia kepincut oleh Aleksandra Nikolic, dia menghabiskan $4 juta dollar untuk memanggil Christina Aguilera manggung di dalam acara tersebut

8. Steve Schwarzman Ulang Tahun yang ke 60 yang menghabiskan $ 5 Juta dollar



Marching band dan rekreasi layer sutra pada apartemen mungkin tidak cocok dengan deskripsi Anda untuk sebuah pesta ulang tahun, tapi Steve Schwarzman berpikir sebaliknya. Dia menghabiskan ulang tahun yang ke 60 di Gudang Senjata Park Avenue, mengagumi layer sutra dan beramai-ramai menyanyikan Yankee Doodle Dandy.
Sementara semua menghabiskan $ 5 juta untuk perayaan.

9. $ 1,8 Juta untuk Merayakan Ulang Tahun seorang Supermodel



Naomi Campbell membentang pesta ulang tahun ke-36 dia ke dalam pesta 3 hari, lengkap dengan celebs, musik dan menari. Bertempat di di Burj Al Arab Hotel di Dubai, dan setiap hari memiliki tema yang unik (semua putih, Hip-Hop, Samba Brasil). Tag Harga datang ke $, 1,8 juta atau sekitar $ 600.000 per hari.

10. $38,000 dollar untuk Pesta ulang tahun anak – anak




Punya lebih banyak uang daripada Tuhan? Ingin membuat anak-anak Anda menyayangi Anda? Sewalah FAO Schwartz toko mainan untuk pesta menginap di rumah. Ini akan menghabiskan Anda sebesar $ 38.000 tetapi untuk mendapatkan kasih sayang dari Darling Tersayang Mommy, tak ternilai kan?

sumber : http://adamayfa.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.   1. MULTILINGUALISME :  merupakan  tindakan menggunakan banyak bahasa oleh individu atau masyarakat . Di dunia terdapat lebih banyak orang yang multilingual daripada monolingual. Multilingualisme menjadi salah satu fenomena sosial yang disebabkan oleh pengaruh globalisasi dan keterbukaan budaya. Berkat kemudahan akses informasi yang difasilitasi oleh Internet, semakin banyak orang yang terpapar oleh berbagai jenis bahasa.

PT. ISS Indonesia menggunakan Mesin Antrian End Que

Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan. Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk

Larangan Wanita Haid menurut Islam

Larangan bagi wanita haid Haid adalah suatu hal yang normal bagi wanita. Keluarnya darah dari organ reproduksi sebagai suatu mekanisme alamiah yang terjadi reguler setiap bulan memang harus diketahui oleh siapapun, termasuk bagi pria karena nantinya pria akan menjadi pendamping wanita dan mungkin memiliki anak wanita. Kali ini kita akan membahas mengenai larangan beribadah bagi wanita yang sedang haid .