Langsung ke konten utama

BLOG BARU :)

hai prend, lama gak ngoperasiin blog ini. gue sebagai pemilik blog ini cuman mau nyampein..
terima kasih yang udah ngunjungin blog gue ini. maaf kalo isinya agak acak"an. maklum dulu bikinnya gak begitu niat, tapi seneng bgt kalo ternyata blog ini bermanfaat buat orang lain. oh yaa sekarang gue lebih fokus ke blog ini nih ----> http://ayustin.id1945.com/ karena demi tugas dari guru produktif ._. masih berantakan juga belum gue atur ini itu, udah apa adanya dulu aja._. yang penting isinya heheheh. jangan lupa mampir yaaaaaaaaa ;))



sesekali blog ini juga saya operasikan pasti, yaudah gitu aja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.   1. MULTILINGUALISME :  merupakan  tindakan menggunakan banyak bahasa oleh individu atau masyarakat . Di dunia terdapat lebih banyak orang yang multilingual daripada monolingual. Multilingualisme menjadi salah satu fenomena sosial yang disebabkan oleh pengaruh globalisasi dan keterbukaan budaya. Berkat kemudahan akses informasi yang difasilitasi oleh Internet, semakin banyak orang yang terpapar oleh berbagai jenis bahasa.

Larangan Wanita Haid menurut Islam

Larangan bagi wanita haid Haid adalah suatu hal yang normal bagi wanita. Keluarnya darah dari organ reproduksi sebagai suatu mekanisme alamiah yang terjadi reguler setiap bulan memang harus diketahui oleh siapapun, termasuk bagi pria karena nantinya pria akan menjadi pendamping wanita dan mungkin memiliki anak wanita. Kali ini kita akan membahas mengenai larangan beribadah bagi wanita yang sedang haid .

PT. ISS Indonesia menggunakan Mesin Antrian End Que

Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan. Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk