Langsung ke konten utama

Mesin Antrian Otomatis


Mesin Antrian adalah Alat yang digunakan untuk mengatur antrian customer yang akan mendapatkan pelayanan di suatu instansi. Manfaat Mesin Antrian yaitu memberikan keteraturan antrian kepada customer sesuai dengan antrian dan mengetahui berapa jumlah pengunjung setiap harinya.


Salah satu perusahaan produksi Mesin Antrian ternama di Kota Malang adalah NakulaSadewa, CV.

Nakula Sadewa, CV. Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi selama 5 tahun. Pengalaman yang didukung oleh tenaga muda profesional dari latar belakang, profesi dan disiplin ilmu yang bervariasi ikut serta berpartisipasi secara elegan dan profesional dalam pelaksanaan pembangunan nasional khususnya di bidang Teknologi Informasi.


END Queue System, merupakan sistem mesin antrian yang mengatur nomor antrian sesuai urutan dan fungsi layanan yang tersedia secara otomatis. Sistem yang kami kembangkan ini dilengkapi dengan kemampuan web reporting dan monitoring pelayanan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen. Sistem tersebut juga mampu mengolah dan mengatur pelayanan dalam jumlah antrian serta layanan yang banyak dengan mudah dan terintegrasi, sehingga sangat membantu pengelolaan pelayanan konsumen.

END Queue System menerapkan mesin antrian yang berbasis web (web based) sehingga mudah digunakan (user friendly). Proses installasi mudah dan menggunakan koneksi jaringan lokal sebagai komunikasi antar device akan meminimalisir biaya dan memudahkan proses troubleshooting. Keunggulan lain dari penggunaan mesin antrian web based adalah dapat digunakan di operating sistem manapun, termasuk keluarga besar linux. Menggunakan Windows apalagi, mudah digunakan di tipe 32 bit maupun 64 bit.
Mesin antrian END Queue System memiliki fitur report yang lebih lengkap, tidak hanya menampilkan jumlah nomor antrian yang diambil dalam satu hari. Mesin antrian milik Nakula Sadewa ini menyimpan data setiap transaksi nomor antrian.

MANFAAT ENDQUEUE SYSTEM: 
  • Organize Customer Flow
    END Queue mengatur sistem antrian pelanggan secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu lagi berbaris/berdesakan untuk menunggu pelayanan.
  • Increases Service Productivity
    Kenyamanan pelanggan dalam menunggu layanan akan meningkatkan kepuasan pelanggan, sehingga bisa menambah produktivitas pelayanan.
  • Improve Cost Efficiency
    Installasi yang mudah dan penggunaan hardware yang terjangkau dengan kualitas terbaik, akan meningkatkan efisiensi biaya.
  • Controlling Service Management
    Kemampuan web reporting dan monitoring memudahkan pengelolaan / manajemen instansi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan.
 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.   1. MULTILINGUALISME :  merupakan  tindakan menggunakan banyak bahasa oleh individu atau masyarakat . Di dunia terdapat lebih banyak orang yang multilingual daripada monolingual. Multilingualisme menjadi salah satu fenomena sosial yang disebabkan oleh pengaruh globalisasi dan keterbukaan budaya. Berkat kemudahan akses informasi yang difasilitasi oleh Internet, semakin banyak orang yang terpapar oleh berbagai jenis bahasa.

PT. ISS Indonesia menggunakan Mesin Antrian End Que

Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan. Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk

Larangan Wanita Haid menurut Islam

Larangan bagi wanita haid Haid adalah suatu hal yang normal bagi wanita. Keluarnya darah dari organ reproduksi sebagai suatu mekanisme alamiah yang terjadi reguler setiap bulan memang harus diketahui oleh siapapun, termasuk bagi pria karena nantinya pria akan menjadi pendamping wanita dan mungkin memiliki anak wanita. Kali ini kita akan membahas mengenai larangan beribadah bagi wanita yang sedang haid .