Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Mesin Antrian


Info harga mesin antrian dari yang sederhana hingga multimedia. Mesin antrian cocok untuk Bank, Rumah sakit, Klinik, Puskesmas, Samsat, dan lain-lain.




    PAKET END Q1
Mesin antrian dengan tipe yang sederhana, namun tetap menjalankan fungsinya memanajemen antrian dengan maksimal. Sistem antrian Paket End-Q1 menggunakan ticketing dari android yang diletakkan diatas meja dekat dengan pintu masuk, sehingga pengunjung mudah untuk melihat. Untuk menampilkan nomor loket menggunakan akrilik dengan desain futuristik yang membantu mempercantik meja pelayanan. Display mesin antrian menggunakan LED TV 24 inch. Pemanggil nomor antrian menggunakan software caller yang terinstal di setiap komputer pelayanan.
  • Display: LED TV 24 inch
  • Slave Display: Acrilyc Number
  • Ticketting: Android (Enclosured Acrilyc Desk)
  • Caller: Software Desktop
>> DETAIL PRODUK 
 
  PAKET END Q2

Jika tampilan yang dibutuhkan ingin lebih besar dari segi ticketing dan tampilan LED TV maka mesin antrian dengan Paket End-Q2 yang dapat memenuhi keinginan anda dengan harga tetap terjangkau. Ticketing didukung menggunakan LCD Touchscreen sebesar 17 inch, dibalut menggunakan plywood yang didesain dengan menarik sehingga ikut mempercantik ruangan pelayanan. LED TV menggunakan ukuran 32 inch yang ditempel menggunakan bracket tempel di dinding. 
  • Display: LED TV 32 inch
  • Slave Display: Acrilyc Number
  • Ticketting: LCD Touchscreen 17 inch (Plywood KiosK)
  • Caller: Software Desktop


PAKET END Q3

Merupakan paket tertinggi dari mesin antrian yang kami tawarkan, ticketing menggunakan KiosK touchscreen dengan dibalut plat besi atau stainless steel sehingga lebih kokoh. Pada tampilan LED TV mengusung ukuran 32/42 inch, yang membedakan pada tipe sebelumnya ada konten yang dimuat mampu menampilkan saluran televisi, video, news maupun slide show gambar/foto. Pemanggil nomor antrian menggunakan android 4 inch yang didalamnya terinstal aplikasi caller
  • Display: LED TV 32/42 inch
  • Slave Display: Android 8 inch (Enclosured Acrilyc Desk)
  • Ticketting: LCD Touchscreen 17 inch (Stainless Steel KiosK)
  • Caller: Android 4 inch




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.   1. MULTILINGUALISME :  merupakan  tindakan menggunakan banyak bahasa oleh individu atau masyarakat . Di dunia terdapat lebih banyak orang yang multilingual daripada monolingual. Multilingualisme menjadi salah satu fenomena sosial yang disebabkan oleh pengaruh globalisasi dan keterbukaan budaya. Berkat kemudahan akses informasi yang difasilitasi oleh Internet, semakin banyak orang yang terpapar oleh berbagai jenis bahasa.

PT. ISS Indonesia menggunakan Mesin Antrian End Que

Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan. Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk

Pesan Undangan Custom Anti Ribet

Undangan Custom saat ini banyak disukai oleh calon pengantin era milenial. Tentu saja, karena desainnya yang kekinian dan simple. Disini kami menawarkan banyak sekali desain undangan pernikahan yang saat ini sedang trend.