Langsung ke konten utama

Jasa Kartun Wajah di Malang


Artwork yang lagi hits dimana-mana, kalangan anak-anak, remaja maupun orang tua, yapss KARTUN WAJAH. Unik, lucu dan murah yang membuat KARTUN WAJAH tak pernah musnah dari masa ke masa. Apalagi jaman sekarang semua teknolohi semakin canggih. Kartun Wajah yang pembuatannya menggunakan alat digitalpun juga semakin bagus dan menarik. Banyak ide-ide kreatif dari para desainer maupun orang awam yang mencampur padukan segala macam bentuk artworknya pada kartun wajah. seperti, background dengan memakai watercolor, pop up kartun, merchandise gambar-gambar kartun, dll.




Kalian yang khususnya bertempat tinggal di Kota Malang bisa pesan karya artwork KARTUN WAJAH di ayusvector. Ayusvector merupakan onlineshop yang melayani pembuatan kartun wajah dan merchandise. Harganya pun sangat terjangkau dibanding onlineshop lain. Coba saja kalian bandingkan, tidak ada yg melarang kok ^^. KARTUN WAJAH cocok untuk apa aja sih? BUANYAAAK, bisa untuk kado teman/saudara kalian yg lagi ulang tahun, untuk kado anniversary dengan pasangan kalian, untuk kado wisuda, untuk kado nikah teman/saudara kalian, untuk hadiah partner kerja kalian, untuk desain undangan nikah juga bisa, untuk souvenir nikah apalagi. Yaudah tunggu apalagi... masih bingung cari kado / souvenir??? pesan aja di ayusvector. cukup hubungi kontak ayusvector, fast respond kok, pasti langsung dibalas.



Contact AYUSVECTOR
LINE : ayustinarisanti
EMAIL : aayustin@yahoo.com
INSTAGRAM : ayusvector
TWITTER : ayusvector
BLOG : www.ayusvector.wordpress.com

Kalo masih kesulitan mencari sosial media ayusvector, cukup ketik aja di mbah google AYUSVECTOR pasti nemu!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.   1. MULTILINGUALISME :  merupakan  tindakan menggunakan banyak bahasa oleh individu atau masyarakat . Di dunia terdapat lebih banyak orang yang multilingual daripada monolingual. Multilingualisme menjadi salah satu fenomena sosial yang disebabkan oleh pengaruh globalisasi dan keterbukaan budaya. Berkat kemudahan akses informasi yang difasilitasi oleh Internet, semakin banyak orang yang terpapar oleh berbagai jenis bahasa.

PT. ISS Indonesia menggunakan Mesin Antrian End Que

Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan. Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk

Pesan Undangan Custom Anti Ribet

Undangan Custom saat ini banyak disukai oleh calon pengantin era milenial. Tentu saja, karena desainnya yang kekinian dan simple. Disini kami menawarkan banyak sekali desain undangan pernikahan yang saat ini sedang trend.