Langsung ke konten utama

Mesin Antrian untuk pelayanan di Perguruan Tinggi


Mesin Antrian Pendidikan (Perguruan Tinggi)
Kebutuhan Mesin Antrian tidak saja dipelayanan instansi-instansi pemerintahan, kali ini perguruan tinggi juga membutuhkan bantuanya. Seperti halnya lembaga pendidikan lain, kebutuhan akan administrasi tidak terelakan terutama di awal atau penghujung semester. Perguruan tinggi yang menggunakan Mesin Antrian END Que adalah STT-PLN, dengan menggunakan spesifikasi tinggi dan hardware yang lengkap. Perlu diketahui STT-PLN memiliki mahasiswa mencapai 60 ribu dan diperkirakan sebanyak 55 ribu aktif. 

Berikut adalah spesifikasi Mesin antrian END Que 2 STT-PLN, yang digunakan untuk mendukung kinerja pelayanan bagi para mahasiswa:
 
Mesin Antrian Digital Signage untuk Pendidikan 

 Software:
  1. END Que Master
  2. END Que Display
  3. END Que Ticketing
  4. Windows 7 Original
Hardware:
  1. Mini PC HP Compaq 8000 elite USDT
  2. END Que Board Caller
  3. END Que Display Counter
  4. KiosK
  5. Printer thermal PR 88HC
  6. LCD 32 inch
Spesifikasi Mesin Antrian ini digunakan untuk mendukung 3 layanan dengan 4 meja/counter, jadi ada layanan yang menggunakan 2 meja/counter. 

Display Counter Layanan

Marketing Mesin Antrian:
Telp: 085259603366
marketing@nakulasadewa.com

Komentar

  1. Solusi antrian dengan sistem antrian komputer dan android menggunakan tombol dan touchscreen seperti di BANK, PUSKESMAS, RUMAH SAKIT, PELAYANAN PAJAK,TOKO,dan lain"
    sistemantrian.com
    klik> sistem antrian
    Klik> mesin antrian
    Klik> mesin antrian android
    Klik> sistem antrian android
    Klik> mesin antrian jakarta
    Klik> mesin antrian touchscreen

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.   1. MULTILINGUALISME :  merupakan  tindakan menggunakan banyak bahasa oleh individu atau masyarakat . Di dunia terdapat lebih banyak orang yang multilingual daripada monolingual. Multilingualisme menjadi salah satu fenomena sosial yang disebabkan oleh pengaruh globalisasi dan keterbukaan budaya. Berkat kemudahan akses informasi yang difasilitasi oleh Internet, semakin banyak orang yang terpapar oleh berbagai jenis bahasa.

PT. ISS Indonesia menggunakan Mesin Antrian End Que

Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan. Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk

Larangan Wanita Haid menurut Islam

Larangan bagi wanita haid Haid adalah suatu hal yang normal bagi wanita. Keluarnya darah dari organ reproduksi sebagai suatu mekanisme alamiah yang terjadi reguler setiap bulan memang harus diketahui oleh siapapun, termasuk bagi pria karena nantinya pria akan menjadi pendamping wanita dan mungkin memiliki anak wanita. Kali ini kita akan membahas mengenai larangan beribadah bagi wanita yang sedang haid .