Langsung ke konten utama

Spesifikasi untuk Mesin Antrian Bank

Digital Signage Bank
Mesin antrian Bank biasanya terbagi menjadi dua, yaitu Customer Service dan Teller, tidak jarang ditambahkan bagian
pelayanan informasi. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang keuangan pastilah ingin dipandang mengikuti perkembangan yang ada. Bank Muamalat Malang mempercayakan produk Mesin Antrian END Que dan team Nakula Sadewa untuk memanajemen antrian pengunjungnya.

 
Spesifikasi Mesin Antrian Bank yang dipergunakan Bank Muamalat Malang adalah sebagai berikut:

Mesin Antrian Multimedia
  • Ticketing Button, beberapa user masih sedikit ragu perihal daya tahan untuk menggunakan teknologi touchscreen. Sehingga kami tawarkan Box Ticketing untuk pengambilan nomor antrian.
  • END Que Board Caller, merupakan aplikasi yang terinstal di setiap PC pelayanan untuk memanggil nomor antrian.
  • Digital Signage, membantu menampilkan nomor antrian pada LCD TV. Fitur Digital Signage selain menampilkan nomor antrian yaitu video, slideshow dan juga dapat menampilkan berita terupdate dari beberapa portal berita.
  • Voice, menggunakan suara untuk memanggil nomor antrian.  
 
Marketing Mesin Antrian End Que:
Telp: 0852 5960 3366
marketing@nakulasadewa.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.

ARTI KATA MULTILINGUALISME, PLURILINGUALISME, BILINGUAL DAN MONOLINGUAL.   1. MULTILINGUALISME :  merupakan  tindakan menggunakan banyak bahasa oleh individu atau masyarakat . Di dunia terdapat lebih banyak orang yang multilingual daripada monolingual. Multilingualisme menjadi salah satu fenomena sosial yang disebabkan oleh pengaruh globalisasi dan keterbukaan budaya. Berkat kemudahan akses informasi yang difasilitasi oleh Internet, semakin banyak orang yang terpapar oleh berbagai jenis bahasa.

PT. ISS Indonesia menggunakan Mesin Antrian End Que

Kami melakukan pemasangan Mesin Antrian END Que pada perusahaan multinasional, yakni PT. ISS Indonesia. Jumlah sumber daya yang dikelola tidaklah sedikit, antrian tidak bisa dihindarkan, bahkan tidak hanya pada satu layanan. Hal tersebut jelas menyulitkan bagian pelayanan untuk

Pesan Undangan Custom Anti Ribet

Undangan Custom saat ini banyak disukai oleh calon pengantin era milenial. Tentu saja, karena desainnya yang kekinian dan simple. Disini kami menawarkan banyak sekali desain undangan pernikahan yang saat ini sedang trend.